Tak Kunjung Raih Hasil Maksimal, Suporter PSIS Mulai Geram

Share:
(Foto: Jawapos)

Semarang - PSIS Semarang kembali menelan hasil buruk dalam lawatannya ke Pulau Sumatera. Laskar Mahesa Jenar baru saja menelan kekalahan telak melawan tuan rumah Sriwijaya FC dengan skor 4-0 dalam pertandingan lanjutan Liga 1 2018 yang digelar di Stadion Jakabaring Palembang Selasa (22/5) malam.

Tampil dengan kekuatan penuh, PSIS Semarang tidak mempu berbuat banyak kala menghadapi tim bertabur bintang Sriwijaya FC. Meski sempat bermain apik di babak pertama dengan menahan beberapa serangan dari Laskar Wong Kito, namun PSIS justru kecolongan empat gol di babak kedua.

Hasil buruk ini membuat suporter PSIS Semarang geram. Hal ini disampaikan oleh Deny Setiawan salah seorang suporter PSIS wilayah Sekaran yang mengaku cukup geram dengan penampilan PSIS Semarang yang dinilainya tak layak bersaing di Liga 1.

“Ya jujur saya kecewa dengan permainan PSIS yang tak kunjung membaik tiap pekannya. Walaupun bermain tandang seharusnya PSIS tak kalah telak seperti ini. Ini menjadi kekalahan ketiga secara beruntun, harusnya pelatih bisa evaluasi” ujar Deny.

Dengan hasil kekalahan beruntun ini membuat PSIS Semarang terjerembab didasar klasemen  dengan mengoleksi 8 poin dari 10 kali pertandingan yang sudah dijalani. (atw/62)

Tidak ada komentar